Tuesday, June 09, 2015

Pengumuman Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 61

        

          GILAAAK!! Lebih dari tiga puluh hari berlalu tanpa satu post barupun. Hanya maaf dan maaf yang mampu saya haturkan. Pengumuman Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 61 pun harus tertunda. Sekali lagi maaf. Sekarang untuk yang sudah setia menungguku, akan saya umumkan Pemenang #TFP61 sekarang juga.

          Dari banyak foto yang masuk, seperti biasanya, saya sebagai juri otodidak pasti kebingungan memilih siapa yang berhak untuk memperpanjang tali silaturahmi Turnamen Foto Perjalanan ini. Tapi bagaimanapun tali silaturahmi harus tetap direntangkan dan dipanjangkan. Maka.....


          Selamat untuk Mas Baktiar Sontani yang berumah di baktiarfoto.blogspot.com. Kepadanya saya serahkan tali untuk menyambung Turnamen Foto Perjalanan ini. Fotonya yang berjudul Rakit Tua sudah sepenuhnya memenangkan hati saya. Sudut ambil, peletakan objek pada frame juga komposisinya membuat saya luluh. Foto ini juga berbicara secara sederhana, tentang kedamaian dan ketenangan.

Rakit Tua
 Gambar ini mengingatkanku tentang proses hidup dimana ada
ada saatnya kita menjadi yang gesit dan paling dinanti, namun ada waktunya di daur oleh
waktu di pojok kehidupan

           Untung yang menang Mas-mas. Seandainya mbak-mbak pasti sudah saya traktir minimal tempe goreng saus tiram. Sekali lagi selamat untuk Mas Baktiar Sontani. Monggo Mas untuk disambung tali silaturahminya.

15 comments:

  1. Hwaaa....kirain udah bergulir lagi beberapa episode ternyata baru pengumuman. OK siap-siap untuk ronde selanjutnya. Selamat ya Mas Baktiar Sontani.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwaaaaa.. kayaknya gak sanggup deh mbak... mau minta mas Agung Gidion ganti pemenang, bingung mau nulis dimana untuk turnamen

      Delete
  2. Terima kasih banyak mas Agung Gidion, gak nyangka ditunjuk jadi pemenang..
    Ehm sekarang aku yang bingung... Ketentuannya satu minggu setelah ditunjuk sbg pemenang harus bikin turnamen ya? dua blog-ku yang ini tematis semua.. yang http://baktiarfoto.blogspot.com ini hanya untuk foto doang, yang http://awalnya.blogspot.com hanya untuk tulisan perjalanan..
    Boleh gak ya, ditunjuk pemenang lainnya untuk melanjutkan turnamen, biar aku jadi penggembira saja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah Mas.. :(
      Bisaiin donk.. sekali ini aja Mas.. :)
      ya? ya? ya?

      Delete
    2. Aturannya setelah seminggu tuh wajib bikin tantangan berikutnya, yakin dalam 2 minggu ini mungkin aku gak bisa nyentuh internet... Beneran aku seneng kok bisa ikutan tapi jangan sekarang ya.. ya ya ya.. #ngarep

      Delete
    3. Okeee.. Fix yak mas Bah.. Saya ganti pemenang.. Demi Turnamen ini tetap berlanjut.. *nangis dramatis

      Delete
    4. Iya, saya ikhlas beneran... sudah sudah jangan nangis, katanya orang nangis terus nanti suaranya diambil wewe gak bisa nangis lagi :D

      Delete
  3. Fotonya yang menang emang bagus sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi terpaksa harus diganti pemenang.. :(

      Delete
  4. akhirnya bergulir lagi.. kemana aja Gung? udah ketemu calonnya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gilee mas Yud, sebulan miskin waktu dan koneksi internet.. haaah..
      Sudah ketemu sih,, Tapi.. :p

      Delete