Friday, June 12, 2015

Pengumuman Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 61 (Edisi ke-2)



          Ehmm.. Saya kembali merasa bersalah karena, iya karena saya Turnamen Perjalanan ini harus mulur, harus tertunda beberapa waktu, sekali lagi iya, karena saya, semua salah saya. Saya mau kok dibuang atau diasingkan ke Raja Ampat, sumpah, serisu, gak bohong, saya ikhlas.


          Dan, berhubung Mas Bahtiar sebagai pemenang yang saya pilih mengaku tidak bisa melanjutkan Turnamen untuk waktu dekat ini, dikarenakan beliau akan menjalani beberapa minggu tanpa adanya koneksi internet dan semua itu sudah dunyatakan dalam bentuk surat pernyataan yang secara sadar dia buat dan tanda tangani diatas materai tiga ribu dua lembar (stok materai enam ribu sedang habis) serta surat pernyataan itu juga telah disetujui oleh Bapak Menteri pariwisata. Maka dengan tempo yang sesingkat-singkatnya saya harus meilih pemenang yang lain. Demi terciptanya demokrasi pariwisata yang tetap terbuka, jujur dan adil.


          Treng teng teng, saya ucapkan selamat kepada Mabk Endah K Wirawati yang saya daulat sebagai pemenang ronde 61 ini. Untuk itu berkenanlah Mbak Endah untuk melanjutkan Turnamen ini. Mau ya mbak? harus mau. hehehe

           Potret dengan judul Suatu Pagi di Kuala Stabas, Krui. Kapal-kapal nelayan yang ditonjolkan pada potret hitam-putih ini memberi kesan yang lampau. Kita seperti dibawa pada masa rempah-rempah masih dijajah. Sunyi, sepi dan tenang terpancar dari foto ini. Sekali lagi selamat Mbak Endah. :)


Suatu Pagi di Kuala Stabas
Pagi sebelum menyeberang ke pulau, saya menikmati udara laut yang bersih dan dan pemandangan deretan kapal nelayan yang masih terparkir di areal pelabuhan Kuala Stabas, Krui, kabupaten Pesisir Barat, Lampung.



7 comments:

  1. Replies
    1. Sudah Mulai Mas tuh Ronde ke 62nya... Yuuuk diramaikan..

      Delete
  2. Hmm.. dengan terpaksa, tapi senang.. akan saya lanjutkan TFP ronde berikutnya..
    hehehehe.. *sok nolak tapi sebenarnya girang*

    terima kasih sudah memilih foto saya sebagai runner up TFP ronde ke 61 yaa..
    TFP berikutnya sedang dieksekusi yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciiih, kamu ternyata drama.. Pasti lagi casting mau maen sinetron yak? hihihiihi..

      Meluncur ikuuut mbak...

      Delete
  3. Jadi bukan aku pemenang nya ??? OK FINE kita putussssssssssssss

    ReplyDelete
  4. Aku Melu yoooonnnn.. Ajak gw jalaaannnn.. Ya Ya Ya..

    ReplyDelete